get app
inews
Aa Read Next : Disiksa Hingga Lebam, Korban KDRT Ivony Non minta Kapolres TTS Segera Tahan Pelaku

Peringatan Hari Guru Nasional dan Ulang Tahun PGRI ke-78 di SMP Negeri 3 Soe

Rabu, 29 November 2023 | 06:54 WIB
header img
Peringatan Hari Guru Nasional dan Ulang Tahun PGRI ke-78 di SMP Negeri 3 Soe. Foto: ilustrasi/net

SOE, iNewsTTU.id--Keluarga besar SMP Negeri 3 Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT merayakan Hari Guru Nasional dan memperingati ulang tahun ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dengan melakukan serangkaian kegiatan, termasuk anjangsana dan silaturahmi keliling ke lima orang senior purna tugas yang sedang sakit. Kegiatan ini dilakukan setelah upacara bersama pada Senin, 27 November 2023.

Kepala SMP Negeri 3 Kota Soe, Jemy Bessie, menyampaikan bahwa perayaan Hari Guru Nasional dan Ulang Tahun PGRI ke-78 yang seharusnya dilaksanakan pada Sabtu, 25 November 2023, ditunda dan baru dapat dilaksanakan pada Senin, 27 November 2023, karena bertepatan dengan hari libur lima hari kerja.

Setelah upacara bersama, pihak sekolah mengumpulkan guru ASN dan pegawai ASN untuk melaksanakan anjangsana dan silaturahmi kepada lima orang senior yang telah purna tugas dan sedang sakit di sekitar Kota Soe.

Kepala Sekolah, Jemy Bessie, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini adalah untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada lima orang senior tersebut.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut