get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Ratusan Personel TNI-Polri dan Keluarga Jemput Jenazah Bharada Anumerta Bonifasius Jawa

Jum'at, 24 November 2023 | 09:12 WIB
header img
Jenasah Bharada Anumerta Bonifasius Jawa anggota Brimob Polda NTT yang gugur di Papua tiba di Bandara Internasional El Tari Kupang. Foto : Tangkapan Layar

KUPANG,iNewsTTU.id- Jenasah Bharada Anumerta Bonifasius Jawa anggota Brimob Polda NTT yang gugur di Papua tiba di Bandara Internasional El Tari Kupang, Jumat (24/11/2023) sekira pukul 06.00 Wita. tampak areal bandara dipadati personel TNI AU dan personel Brimob.

Pasukan yang berbaris rapi di pintu keluar jalur VIP itu untuk menjemput jenazah Bharada Anumerta Bonifasius Jawa anggota Brimob Polda NTT yang gugur di Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah akibat kontak senjata dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB)

Selain TNI-Polri, nampak ratusan keluarga duka juga hadir menjemput jenasah, kesedihanpun tampak dari keluarga duka ketika mereka melihat pasukan yang berbaris rapi. anggota keluarga duka terus menangis begitu peti jenasah diturunkan dari pesawat.

Pasukan dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda NTT Kombes Pol Ferry Raimond Ukoli dan selanjutnya jenasah disemayamkan di Mako Sat Brimob Polda NTT.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut