get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Tertarik Datangkan Bek Indonesia Jay Idzes?

Jeka Saragih, Petarung Indonesia Raih Kemenangan Gemilang di UFC Debutnya

Senin, 20 November 2023 | 20:29 WIB
header img
Pertarungan Jeka Saragih berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Minggu 19 November 2023 dini hari WIB. Foto;Istimewa


Las Vegas, iNewsTTU.id- Jeka Saragih, petarung asal Simalungun, Sumatera Utara, mencatat sejarah gemilang sebagai petarung Indonesia pertama yang meraih kemenangan di Ultimate Fighting Championship (UFC) pada debutnya. Pertarungan sengit di kelas Featherweight melawan Lucas Alexander dari Brasil berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Minggu dini hari.

Dengan begitu percaya diri sejak awal, Jeka Saragih berhasil mengatasi keraguan dan meraih kemenangan yang sebelumnya dianggap tidak terpikirkan. Meski bukan dijagokan, petarung berusia 28 tahun ini menunjukkan performa unggulnya dalam pertarungan singkat tersebut.

Lawannya, Lucas Alexander, mencoba merobohkan Jeka Saragih, namun kesalahan strategi tersebut justru memberikan kesempatan bagi petarung Indonesia tersebut untuk berdiri. Dengan pukulan keras yang mematikan, Jeka Saragih berhasil menjatuhkan lawan dan memaksa hakim untuk menghentikan pertarungan.

Pertarungan berakhir dalam waktu singkat, hanya 1 menit 31 detik di ronde pertama. Kemenangan ini membawa Jeka Saragih menjadi sorotan utama, mendapatkan perhatian dan pujian dari berbagai pihak, termasuk media internasional.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut