get app
inews
Aa Read Next : Perintis Presisi Ditsamapta Polda NTT Dukung UMKM Melalui Patroli Stasioner di Festival Koepan

Perkuat Sinergitas, Siswa SPN Polda NTT Kunjungi Kodim 1621 TTS

Senin, 20 November 2023 | 17:32 WIB
header img
75 siswa dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda NTT angkatan 50 tahun 2023, melakukan kunjungan magang di Polres TTS. Foto:iNewsTTU.id/Ef


Soe, iNewsTTU.id - Sebanyak 75 siswa dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda NTT angkatan 50 tahun 2023, melakukan kunjungan magang di Polres TTS.

Kegiatan tersebut dilakukan di Makodim 1621/TTS, jln. Gajah Mada, Kelurahan Cendana, Kecamatan Kota So'e, Kabupaten Timor Tengah Selatan pada Senin (20/11/2023).

Kunjungan ini diadakan dalam rangka memperkuat kegiatan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI. Rombongan dari SPN Polda Kupang dipimpin oleh Ipda Adi, selaku Kepala Satuan Propam SPN Kupang.

Kedatangan siswa SPN Polda Kupang diterima langsung oleh Dandim 1621/TTS, Letkol Inf Sobirin beserta para pejabat Kodim 1621/TTS dan seluruh prajurit Kodim.

Dalam sambutannya, Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin menjelaskan secara singkat tentang satuan yang berada di Wilayah Kodim 1621/TTS.

Ia juga membahas kondisi permasalahan yang sering terjadi, serta menyoroti kerja sama yang baik antara Kodim 1621/TTS dan Polres TTS dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut