get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Cegah Aktifitas di Jalan Tikus, TNI Pos Oelbinose TTU Gelar Patroli

Selasa, 31 Oktober 2023 | 16:15 WIB
header img
Cegah Aktifitas di Jalan Tikus, TNI Pos Oelbinose TTU Gelar Patroli Sususri hutan. Foto: istimewa.


Oelbinose, iNewsTTU.id--Personel TNI dari Pos Oelbinose, yang merupakan bagian dari Satgas Pamtas RI-RDTL (Republik Indonesia - Republik Demokratik Timor Leste) Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata, terus berupaya memperketat pengawasan di wilayah perbatasan dengan melaksanakan patroli tambahan di sekitar Jalan Tikus (jalan Pelolosan) yang diduga digunakan sebagai jalur penyelundupan ilegal.

Dalam operasi tersebut, Serda Robby Chandra Sirait memimpin empat anggota timnya untuk melakukan patroli di sekitar Desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten TTU, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tindakan ini merupakan respons terhadap laporan dari warga sekitar yang mencurigai Jalan Tikus sebagai jalur pelolosan para penyelundup gelap. Laporan tersebut didasarkan pada adanya lalu lintas kendaraan bermotor yang sering terdengar di daerah tersebut.

"Di daerah ini pastinya terdapat jalur pelintasan yang dilakukan para pelaku percobaan penyelundupan, hal ini dilihat dari jalan tembus ini dapat langsung menembus ke perkampungan warga," ungkap Serda Robby Chandra Sirait.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut