get app
inews
Aa Read Next : Rakerda DPD Gerindra NTT Bahas Capaian dan Prioritas Kader dalam Pilkada

Debut Sebagai Ketum TI NTT Sisco Bessi Berhasil Loloskan Empat Atlet Taekwondo ke PON 2024

Selasa, 31 Oktober 2023 | 06:41 WIB
header img
Empat atlet taekwondo NTT lolos PON 2024 di Aceh- Sumut. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Empat Atlet Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi NTT, berhasil meraih meraih tiket untuk berlaga di PON Aceh – Sumut 2024 mendatang. hasil ini sekaligus melampaui target yang diberikan kepada para atlet.

Manager tim Pra PON yang juga Ketua Taekwondo Indonesia NTT, Francisco Bernando Bessi yang baru pulang dari seleksi Pra PON 2023 di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (31/10/2023) mengatakan dari sebelas atlet yang turun bertanding, empat diantaranya berhasil meraih golden ticket untuk bertanding di PON 2024.

 


Ketua Taekwondo Indonesia Nusa Tenggara Timur yang juga pengacara kondang di NTT, Fransisco Bernando Bessi. Foto : Ist

 

 

“ Puji Tuhan empat Atlet Taekwondo Indonesia Provinsi NTT memastikan diri lolos PON 2024 mendatang, yakni Yasfin Mahben Kelas Under 54 KG Putra, Mariano Rewong kelas 63 kg Putra, Mike Kamengasa di kelas under 57 Putri dan terakhir Agnes Cofitalan yang turun di kelas Under Over 73 Kg Putri," Ujar Sisco.

Sisco Bessi menambahkan Pra PON kali ini merupakan debutnya sebagai Ketua TI NTT. Karena itu, menurutnya, tidak ada target yang dibebankan kepada para atletnya. 11 atlet ini hanya diminta untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Dengan bimbingan pelatih Sabam Edi Benidiktus Blegur yang memberikan pelatihan dengan disiplin sejak di Kupang hingga Jakarta, akhirnya Taekwondo NTT bisa mengirimkan empat wakil pada PON 2024 mendatang.

" Ini hasil yang baik, sebagai debut kami memimpin Taekwondo Indonesia NTT, terima kasih atas dukungan dan doa semua pihak mulai dari Pj Gubernur NTT, Kadispora, KONI NTT dan seluruh masyarakat NTT, atlet kita siap berlaga di PON tahun depan," Pungkasnya.(*)

 

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut