get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

Tragis, Seorang Mahasiswa Asal Flores NTT Ditemukan Gantung Diri dalam Kamar Kost

Senin, 30 Oktober 2023 | 13:18 WIB
header img
Kamar kost milik AR Mahasiswa UNWIRA Kupang yang ditemukan tewas gantung diri. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG, iNewsTTU.id- Seorang mahasiswa jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Katolik Widya Mandira Kupang berinisial AR (24) asal Adonara Flores Timur, tewas gantung diri di dalam kamar kostnya di RT 13 A, Dusun II, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (30/10/2023), sekitar pukul 12.30 Wita.

Informasi yang dihimpun iNews.id di tempat kejadian perkara (TKP), mahasiswa itu diduga mengalami masalah dalam keluarga dan pendidikan sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Erna ( 22) salah seorang saksi di TKP menceritakan, ia mengetahui korban dari temannya yang datang memberitahukan kepada dirinya bahwa tetangga kostnya itu telah meninggal dengan cara gantung diri.

" Saya tahu dari teman korban juga yang datang memberitahu saya bahwa AR telah meninggal gantung diri, dalam kamarnya jadi saya bilang untuk segera lapor kepada ketua RT, karena kami juga tidak berani ke dalam kamar kost tersebut," Terang Erna.

Adapun aparat kepolisian dari Polsek Kupang Tengah telah melakukan olah TKP. dan menurunkan jenasah korban dan sementara jenazah korban masih berada di dalam kamar kostnya. Pantauan iNews.id, tampak ratusan mahasiswa dan warga terus berdatangan untuk menyaksikan kejadian ini.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut