get app
inews
Aa Read Next : Thoby Uly minta Bacabup dan Bawacabup Sabu Raijua Profesional

Begini Cara TNI Satgas Yonkav 6 Naga Karimata Pererat Persahabatan di Tapal Batas

Rabu, 25 Oktober 2023 | 12:59 WIB
header img
Pererat Persahabatan di Tapal Batas, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kunjungi Pos UPF Passabe Timor Leste. Foto: istimewa

TIMOR TENGAH UTARA, INewsTTU.id - Dalam upaya mempererat hubungan persahabatan di wilayah Tapal Batas, Mayor Kav Ronald Tampubolon,  yang menjabat sebagai Komandan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Sektor Barat, memimpin kunjungan persahabatan ke Pos Unidade Patrolhamento De Fronteiras (UPF) di Passabe, Distrik Oecussee, Timor Leste, pada Jumat, 24 Oktober 2023.

Kunjungan ini bertujuan mempererat hubungan antara pasukan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dan Pos Pamtas UPF yang berada di perbatasan antara Indonesia dan Timor Leste.

Mayor Ronald Tampubolon, menyatakan bahwa selain menjalin silaturahmi, pertemuan ini diharapkan akan memperkuat persaudaraan antara kedua pasukan yang bertugas menjaga perbatasan.

Kunjungan ini adalah langkah positif untuk memastikan bahwa koordinasi dan komunikasi yang baik terus terjaga dalam menjaga perbatasan antara kedua negara.

"Selain bersilahturahmi tentunya  diharapkan dengan pertemuan ini akan semakin mempererat hubungan antara Pos-Pos Satgas Yonkav 6/NK dan Pos Pamtas UPF yang berada di perbatasan antara kedua Negara,"Tandas Mayor Ronald Tampubolon 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut