get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Dukung Anggota Ikut Pendidikan, Ini Wujud Kepedulian Dansatgas Pamtas Yonkav Naga Karimata

Kamis, 19 Oktober 2023 | 14:15 WIB
header img
Danyonkav 6/Naga Karimata yang sedang melaksanakan tugas di perbatasan RI-RDTL menjelaskan secara detail jadwal kegiatan seleksi yang akan dilaksanakan termasuk materi seleksi. Foto: istimewa.


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--"Orang yang berhasil adalah orang yang mempersiapkan diri lebih daripada orang lain" ucap Danyonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, saat memberikan arahan dan motivasi kepada prajurit Korum Yonkav 6 yang akan melaksanakan tahapan seleksi pendidikan Diktukpa dan Diktukba TNI AD TA 2024 pada Kamis (19/10/2023)

Dalam kegiatan pengarahan yang dilaksanakan secara virtual tersebut, Danyonkav 6/Naga Karimata yang sedang melaksanakan tugas di perbatasan RI-RDTL menjelaskan secara detail jadwal kegiatan seleksi yang akan dilaksanakan termasuk materi seleksi yang perlu disiapkan sekaligus memberikan motivasi untuk mempersiapkan diri secara maksimal untuk meraih hasil yang optimal.

"Ingat Usaha tanpa Doa adalah Sombong dan Doa tanpa Usaha adalah sia-sia sehingga selalu libatkan Tuhan dalam setiap pelaksanaan pentahapan seleksi, pastinya rekan-rekan akan berhasil," tegas Dansatgas Pamtas.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut