get app
inews
Aa Read Next : Resmi WNI Maarten Paes bisa Perkuat Indonesia Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Pelajar SMAN 6 Kupang Raih Penghargaan LDCC Awards Kumham RI

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 06:18 WIB
header img
Henny Taebenu, Seorang siswi dari SMA Negeri 6 Kupang, meraih penghargaan Legal Development Content Creator (LDCC) Awards Tahun 2023 peringkat ke III dengan kategori pelajar. Foto : Ist

Henny Taebenu mengungkapkan rasa syukurnya dan berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memperluas pemahaman hukum di masyarakat.

"Saya merasa terhormat menerima penghargaan ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua yang telah mendukung saya dalam perjalanan ini. Saya berjanji untuk terus berkontribusi dalam upaya meningkatkan pemahaman hukum di masyarakat," ucap Henny dengan penuh semangat.

Acara penganugerahan ini menjadi titik penting dalam dunia pendidikan dan pemahaman hukum di Indonesia. Henny Taebenu, dengan semangat dan dedikasinya, telah membuktikan bahwa pemuda pemudi memiliki potensi besar dalam menyebarkan pengetahuan hukum dan membangun masyarakat yang lebih sadar hukum.

Penghargaan LDCC Awards Tahun 2023 atas nama Henny Taebenu adalah bukti nyata bahwa pendidikan hukum dan kreasi konten memiliki peran penting dalam membentuk masyarakat yang lebih baik dan sadar hukum. Semoga prestasi Henny menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk aktif berkontribusi dalam meningkatkan pemahaman hukum dan menjadikan dunia yang lebih adil.

Setelah pengumuman pemenang, Kepala Kantor  Wilayah Marciana Dominika Jone, yang hadir sebagai salah satu tamu kehormatan dalam acara tersebut, memberikan tanggapannya. Beliau mengungkapkan apresiasinya terhadap karya Henny Taebenu dan dedikasinya untuk menyebarkan pengetahuan hukum.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian Henny Taebenu. Kreasi kontennya telah membantu meningkatkan pemahaman hukum di masyarakat, sebuah aspek penting dalam membangun masyarakat yang lebih sadar hukum, Kami berharap semangat dan dedikasi Henny akan menginspirasi pemuda lainnya untuk mengikuti jejaknya dalam memperluas pemahaman hukum di Indonesia," tutup Marciana.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut