get app
inews
Aa Read Next : Resmi WNI Maarten Paes bisa Perkuat Indonesia Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Pelajar SMAN 6 Kupang Raih Penghargaan LDCC Awards Kumham RI

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 06:18 WIB
header img
Henny Taebenu, Seorang siswi dari SMA Negeri 6 Kupang, meraih penghargaan Legal Development Content Creator (LDCC) Awards Tahun 2023 peringkat ke III dengan kategori pelajar. Foto : Ist

JAKARTA, iNewsTTU.idHenny Taebenu, Seorang siswa dari SMA Negeri 6 Kupang, meraih penghargaan Legal Development Content Creator (LDCC) Awards Tahun 2023 peringkat ke III dengan kategori pelajar. 

penghargaan ini diberikan dalam kegiatan Pertemuan Nasional Pengelola JDIHN dan LDCC Awards Tahun 2023 yang dihelat di Ballroom Hotel Aston Kartika Jakarta Kamis ( 12/10/2023) malam kemarin.

Kakanwil Kumham NTT, Marciana Dominika Djone, kepada iNews.id, Jumat ( 13/10/2023) mengatakan, Henny menerima penghargaan ini karena pengakuan atas dedikasinya dalam mengembangkan pemahaman dan kesadaran hukum di masyarakat melalui karya kontennya yang informatif dan inspiratif. 

Acara penganugerahan LDCC Awards tahun ini menjadi sorotan karena menjadi ajang pengakuan bagi para kreator konten muda yang berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat tentang hukum.

kegiatan yang digelar di Ballroom Hotel Aston Kartika Jakarta ini dipenuhi oleh sejumlah tokoh penting, termasuk pejabat pemerintah, pendidik, serta para tokoh hukum.

Henny Taebenu, pemenang ketiga LDCC Awards kategori pelajar tahun ini, telah berhasil memenangkan hati para juri melalui karya-karya kreatifnya yang telah menginspirasi ribuan orang untuk lebih memahami hukum.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut