get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Danrem 161 Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Prajurit Periode 2023

Senin, 02 Oktober 2023 | 18:14 WIB
header img
Danrem 161/WS Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Para Prajurit Korem 161/Wira Sakti, Periode 2023. Foto : Ist

KUPANG, iNewsTTU.id- Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny. Ina Febriel Buyung Sikumbang, mengucapkan selamat kepada para Prajurit yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Upacara Korps kenaikan pangkat berlangsung di Aula Sudirman Makorem 161/WS, Senin (02/10/2023).

Kenaikan pangkat, bagi para Prajurit, adalah wujud penghargaan dari negara dan pimpinan atas dedikasi dan pengabdiannya kepada Satuan, Bangsa dan Negara, yang diberikan melalui seleksi dan kriteria penilaian secara obyektif dengan mengacu pada, Kedisiplinan, Loyalitas, Kesetiaan serta Kualitas dan Potensi Kerja dari setiap anggota, yang harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Kata dia, Selain itu, pangkat, golongan dan jabatan yang telah kita terima, adalah kepercayaan serta kehormatan dari negara dan pimpinan.

"Terlebih kenaikan pangkat merupakan berkat dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang wajib senantiasa disyukuri dan dipertanggung jawabkan secara jasmani dan rohani, baik dalam pelaksanaan tugas pengabdian maupun dalam kehidupan sehari-hari," ucap Brigjen Febriel.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut