get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Ketua Umum Perindo Lakukan Konsolidasi Kader di NTT

Minggu, 27 Agustus 2023 | 19:12 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo Lakukan Konsolidasi Kader di Kupang NTT. Foto: ist.


KUPANG, iNewsTTU.id -Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo Lakukan Konsolidasi Kader di NTT.

Jajaran pengurus DPD Perindo Kabupaten TTS bersama Bacaleg mengikuti rapat konsolidasi yang dihadiri langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Rapat konsolidasi bertempat di Hotel Harper, Kupang, Jumat 25/8/2023.

Kegiatan konsolidasi ini juga  dihadiri oleh 65 Bacaleg Provinsi, seluruh Bacaleg DPRD Kab/kota Partai Perindo se- NTT, pengurus DPW dan DPD, simpatisan dan kader partai.

Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo didampingi unsur pimpinan dari DPP Partai Perindo diantaranya Sekjend DPP Ahmad Rofiq, Bendahara Umum Henry Suparman, ketua  Bapilu Jawa dan Bali, Supriyanto.

Hari Tanoesoedibjo dalam sambutannya  memberikan penegasan bagi semua kader untuk memenangkan partai perindo pada pemilu 2024 yang akan datang di wilayah NTT.

Dikatakan HT, untuk mencapai Indonesia sejahtera perlu kerja kolaborasi memenangkan Partai Perindo di NTT agar dapat mewujudkan visi misi partai. Karenanya dirinya menargetkan menangkan Pemilu di NTT setiap daerah harus dua digit.

HT menyerukan kepada kader agar berjuang militan meraih target suara dua digit. Hal ini bertujuan agar maksimal dalam membuat dan mengeksekusi kebijakan untuk mempercepat kemajuan Nusa Tenggara Timur (NTT).

” Perolehan suara DPR RI harus mencapai puluhan ribu suara, kita kerja secara kolaborasi untuk menang di NTT. Ini target dua digit atau setiap dapil minimal 1 kursi, ” Ujar HT

Untuk meraih dan mencapai target merebut suara, Hary Tanoesoedibjo juga minta untuk  persiapan perekrutan saksi yang nantinya dapat mengawal suara partai pada pemilu nanti.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo NTT, Drs Jhonatan Nubatonis dalam sambutannya, Ia meminta seluruh bacaleg Perindo untuk mulai kerja keras meraih suara sebanyak-banyaknya demi menjawab target kemenangan pemilu di NTT 2024.

” Pemilu 2019 lalu kita meraih Fraksi di DPRD Provinsi dan unsur pimpinan pada sejumlah Kabupaten. Kalau Pemilu 2024 kita target pimpinan dewan, ” ujar Nubatonis yang disambut tepung tangan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut