get app
inews
Aa Read Next : Frans Aba Daftar Sebagai Bakal Calon Gubernur NTT di DPW PAN

TTU Masuk Kategori Rawan Pemilu, Kapolres Sambangi Pimpinan Parpol

Senin, 21 Agustus 2023 | 15:40 WIB
header img
Kapolres Timor Tengah Utara, NTT AKBP. Mohammad Mukhson saat kunjungi Sekretariat Parpol Demokrat di Kota Kefamenanu, Senin, 21/8/2023. Foto: ist


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Kapolres Timor Tengah Utara, NTT AKBP. Mohammad Mukhson bersama pejabat utama lingkup Polres setempat meyambangi sejumlah pimpinan parpol di Kota Kefamenanu.

Dalam kunjungan tersebut Kepolisian meminta kerjasama dalam hal mendukung kamtibmas di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara menjelang pemilihan Umum mendatang.

Menurut Kapolres, sesuai hasil pemetaan intelijennya, kemudian hasil musrembang diketahui wilayah TTU masuk kategori rawan.

"Untuk mengatasi itu, saya tidak tinggal diam, Polri tidak mampu bekerja sendiri untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten TTU, sehingga saya lakukan kunjungan tersebut dalam rangka cooling Sistem,"ujar Kapolres TTU, Senin, 21/8/2023.

Kunjungan hari pertama Kapolres TTU adalah ke Sekretariat Partai Demokrat dan bertemu dengan para pengurus dan pimpinan parpol setempat.

Kunjungan Kapolres ini mendapat sambutan hangat dari ketua dan para pengurus Parpol.

Sesuai agenda selanjutnya, seluruh pimpinan parpol akan dikunjungi oleh Kapolres TTU demi menjaga kamtibmas menjelang pemilihan umum mendatang.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut