get app
inews
Aa Read Next : Astaga, Pria ini Tega Perkosa Ibu Muda Hingga Tewas

Nekat Perkosa Ibu Muda di Kamar Kos, Remaja 17 Tahun Dibekuk Polisi

Kamis, 27 Juli 2023 | 16:18 WIB
header img
Pemerkosaan (Foto : Ilustrasi).

MANADO, iNewsTTU.id – Seorang remaja kabur usai nekat melakukan pemerkosaan terhadap salah seorang ibu muda. Meskipun sudah kabur selama sebulan, remaja itu pun berhasil dibekuk polisi setempat.

Pelaku berhasil dibekuk pihak kepolisian, Rabu (26/7/2023). Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan dan pelaku langsung dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui remaja berinisial RK (17) sementara ibu muda berinisial  SL. Pelaku ditangkap polisi lantaran mencoba memperkosa ibu muda di Kelurahan Pateten Dua, Bitung, Sulawesi Utara (Sulut).

Hal itu disampaikan oleh Kasi Humas Polres Bitung Ipda Iwan Setiyabudi, dikutip dari portal resmi Polda Sulut, Kamis (27/7/2023).

“Terduga pelaku diamankan pada hari Rabu (26/7/2023) sekitar pukul 03.30 Wita, di Pateten Dua,” ujarnya.

Percobaan pemerkosaan itu, katanya, terjadi di sebuah rumah kos. Saat itu, korban ibu muda berinisial korban sedang beristirahat dan pelaku pun menghampiri korban dengan niat buruk.

“Saat korban sedang dalam kamar kosnya, tiba-tiba datang pelaku memaksa untuk membuka pintu kamar, dengan alasan akan mengambil baju pelaku. Tak lama kemudian pelaku membuka paksa pintu dengan cara menendangnya,” katanya.

Setelah itu, pelaku mendorong korban sampai jatuh di atas tempat tidur selanjutnya menarik tangan korban.

“Korban berteriak minta tolong sehingga didengar oleh penghuni kamar kos sebelahnya. Saat itu juga datang 2 orang memberikan pertolongan dengan cara menarik pelaku keluar dari kamar kos. Setelah berada di luar kamar, pelaku langsung melarikan diri,” katanya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut