get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Ternak Babi Mati di TTU, Diduga Terserang ASF

Ini 3 Tempat Cuci Kendaraan Terdekat dan Murah di Kota Kefamenanu TTU

Rabu, 26 Juli 2023 | 12:53 WIB
header img
Central Car Wash tepatnya di jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu Timor Tengah Utara NTT. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Ada beberapa tempat cuci kendaraan terbaik di wilayah Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara Provinsi Nusa Tenggara Timur, (NTT).

Tempat cuci kendaraan itupun menawarkan berbagai layanan mulai dari cuci standar, paket cuci mesin dan kolong hingga poles.

Maraknya layanan car wash memang membantu para pemilik kendaraan, Namun begitu, tidak semua tempat jasa cuci mobil yang hasilnya optimal, oleh karenanya harus lebih jeli untuk memilihnya.

Car wash yang kualitasnya terjamin umumnya menggunakan air yang bersih, beberapa kain lap, vacum cleaner, sabun dan shampoo khusus body mobil serta tenaga cuci (SDM) yang memahami tahapan mencuci mobil.

Anda masih Bingung Cari Tempat Cuci Kendaraan, ini rekomendasi 3 tempat cuci kendaraan untuk anda yang mudah dijangkau dalam jarak dan murah soal ongkos cucinya khusus di Kota Kefamenanu.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut