get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo: Pemimpin Sejati Mendengarkan dan Merasakan Keluhan Rakyat

Hari Lahir PKB ke-25 akan Berlangsung di Solo Esok, Hanya Satu Capres yang Diundang, Siapa Dia?

Sabtu, 22 Juli 2023 | 20:36 WIB
header img
50 Ribu Kader Bakal Hadiri Harlah ke 25 di Solo, Begini Alasan PKB Tak Undang Satupun Bacapres (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

"Begitu pula kalau Prabowo Subianto hadir kapasitasnya sebagai Ketua Umum Partai Gerindra. Kami hanya mengundang satu Capres saja, yakni Muhaimin Iskandar yang sudah resmi telah diputuskan PKB sebagai Capres, sudah itu saja Capres yang kami undang,"terangnya.

Menurutnya, pihaknya sangat gembira ditengah suhu politik mulai meningkat, para Ketua Umum Parpol bersedia untuk duduk bersama di Tasyakuran ke 26 Harlah PKB yang mengambil tema "Doa Untuk Bangsa".

"Tentu saja yang namannya politik, kami menyadari akan muncur penaksiran berbeda di Harlah yang di pusatkan di Solo. Itu semua tergantung penaksirannya. Yang jelas PKB berniat berkumpul menyenggarakan tasyakuran," ungkapnya.

Menurutnya, Cak Imin akan berbicara mengenai perjalanan PKB selama 25 tahun. Selain itu Cak Imin juga akan memaparkan terkait kontribusi PKB selama 25 tahun untuk Indonesia.

"Gus Muhaimin akan berbicara memaparkan bagaimana perjalanan PKB 25 tahun, kontribusi PKB terhadap Negeri, juga tentang visi PKB ke depan, yang akan disampaikan dalam pidato,"terangnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut