get app
inews
Aa Read Next : Empat Bakal Calon Bupati dari Partai Golkar di TTU Pastikan Diri Siap Disurvey

Simak Prediksi Line Up Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023

Rabu, 28 Juni 2023 | 07:55 WIB
header img
Timnas Indonesia U-17 bakal tampil di Piala Dunia U-17 2023 (Foto: MPI/Aldhi Chandra)

JAKARTA, iNewsTTU.id--Menjelang ajang Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung  10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang, berbagai prediksi line-up mulai dibahas.

Ada beberapa nama yang sudah menjadi bintang sebelumnya, seperti Nabil Asyura dan Arkhan Kaka.

Namun, seperti apa tim yang bisa diandalkan Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023 nanti? Arkhan Kaka dan Nabil Asyura diperkirakan masih menjadi andalan untuk lini serang.

Arkhan Kaka merupakan top skor Timnas Indonesia U-17 di kualifikasi Piala Asia U-17 2023 lalu dengan catatan tujuh gol.
Setelah penampilan gemilangnya itu, dia pun mendapat kepercayaan dari Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20 dan tampil dalam tiga laga Liga 1 2022-2023 untuk klubnya Persis Solo.

Sedangkan Nabil Asyura merupakan top skor Garuda Select 5 dengan torehan delapan gol. Dia juga menjadi top skor Timnas Indonesia U-16 ketika menjuarai Piala AFF U-16 2023 dengan catatan empat gol.

Selain itu, Sulthan Zaky juga menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia U-17 yang mendapatkan promosi bersama Arkhan Kaka ke tim U-20 asuhan Shin Tae-yong. Dia merupakan seorang bek.

Bersama dengan Zaky di jantung pertahanan akan ada Iqbal Gwijangge, yang meraih penghargaan pemain terbaik dari Piala AFF U-16 2023. Iqbal sedang menjalani pendidikan lima bulan di Hungaria, tepatnya Puskas Akademia pada saat ini.

Prediksi Line-up Timnas Indonesia U-17: Andrika Fathir, Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky, Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah; Hanif Ramadhan, Rafly Selang, Figo Dennis; Lotra Widianto, Nabil Asyura, Arkhan Kaka.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut