get app
inews
Aa Read Next : Melalui TMMD, Kodim TTU Komitmen Dukung Pendidikan di Pedalaman Timor Tengah Utara

Cara Blokir Nomor Baru di WhatsApp yang Kerap Mengganggu

Kamis, 22 Juni 2023 | 19:04 WIB
header img
Aplikasi WhatsApp, Facebook dan Instagram.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNewsTTU.id -Banyak pengguna aplikasi WhatsApp yang kerap terganggu dengan banyaknya panggilan dari nomor nomor yang tidak dikenal.

Bagi anda yang sering mengalami hal itu, jangan bingung karena ada tiga cara blokir nomor tidak dikenal di WhatsApp bisa dilakukan dengan mudah dan praktis.

Dilansir dari laman Pusat Bantuan WhatsApp, simak beberapa cara blokir nomor tidak dikenal di WhatsApp berikut ini dengan mudah.

Cara Blokir Nomor Tidak Dikenal di WhatsApp 1. Blokir Nomor Tak Dikenal -Pertama, buka aplikasi WhatsApp. -Setelah itu, masuk ke chat WhatsApp dari nomor tak dikenal tersebut.

Nantinya, di bagian bawah nomor akan muncul dua opsi pilihan, yakni ‘Blokir’ dan ‘Tambah’. -Untuk memblokirnya langsung saja pilih opsi ‘Blokir’. -Kemudian, akan muncul pop-up berisikan keterangan nomor tersebut akan diblokir. Klik ‘Blokir’ untuk melanjutkan. -Selesai.

2. Blokir Kontak Cara ini dilakukan apabila Anda sudah terlanjur menyimpan nomor tak dikenal tersebut. Berikut langkah-langkahnya. -Buka aplikasi WhatsApp. -Cari kontak yang akan diblokir. Lalu masuk ke kolom chatnya. -Pada tampilan chat, klik ikon titik tiga di sudut kanan atas. Lalu pilih opsi ‘Lainnya’. -Di opsi lainnya, pilih ‘blokir’. -Selesai.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut