get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Mahasiswa Unwira Kupang Gelar Sosialisasi Evektifitas Komunikasi, Begini Tujuannya

Senin, 12 Juni 2023 | 07:08 WIB
header img
Mahasiswa Unwira Kupang Gelar Sosialisasi Evektifitas Komunikasi kepada Anak-anak Panti Asuhan Kupang, Jumat, 9/6/2023.Foto: ist

KUPANG, iNewsTTU.id--Sebanyak 10 orang Mahasiswa Semester II, Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Katolik Widya Mandira atau Unwira Kupang, NTT menggelar sosialisasi tentang evektifikas komunikasi di Kupang.

Sosialisasi kali ini berlangsung di Panti Asuhan Sonaf Maneka Lasiana, Kota Kupang dengan sasaran Anak-anak Panti Asuhan setempat, Jumat, 9/6/2023.

Yosef mMario Luan Tala, salah satu Mahasiswa Prodi ilmu komunikasi, Fakultas ilmu sosial dan politik Universitas katolik widya mandira kupang mengatakan tujuan sosilisasi ini untuk memberikan pemahaman yang baik dalam komunikasi.

"Sosialisasi ini bertujuan tTerlebih dalam hal berkomunikasi dengan baik dan benar yang dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara anak-anak panti asuhan,"terangnya.

Dia menambahkan, melalui komunikasi yang efektif, diharapkan dapat membantu mengatasi konflik yang mungkin timbul dalam kehidupan mereka.

Selain itu, menurut Riyoo, sapaan akrabnya, sosialisasi ini juga dimaksudkan untuk memenuhi tugas Mata Kuliah Komunikasi Kelompok yang diasuh oleh P Yosep Riang, SVD, S,Fil, M.I.Kom.

Karena itu, dia berharap agar melalui interaksi dan pembelajaran dalam sosialisasi yang diberikan oleh para mahasiswa, anak-anak panti asuhan dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan dalam berkomunikasi dengan baik dan benar.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut