get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Kasrem 161 Wira Sakti Tutup TMMD Reguler 116 Desa Matabesi Timor Tengah Utara

Kamis, 08 Juni 2023 | 09:58 WIB
header img
Kasrem 161 Wira Sakti Kolonel Simon Petrus Kamlasi saat pukul gong Tutup TMMD Reguler 116 Desa Matabesi Timor Tengah Utara. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat

Ketiga, Pelihara hasil program TMMD Ke116, agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang serta adakan perawatan bersama masyarakat di wilayah tersebut secara mandiri dan swadaya. 

Keempat, Kepada para Dansatgas TMMD ke-116, lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan pada TMMD mendatang. 

Kelima, Kepada para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, dengan selesainya kegiatan ini segera kembali ke induk — pasukan masing-masing dan perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan, tetap jalin komunikasi dengan masyarakat sebagai wujud kebersamaan dan menjaga tali silaturahmi. 

Usai upacara penutupan TMMD Reguler ke-116 tahun 2023 ini dilanjutkan dengan peninjauan sasaran TMMD yang berlokasi di Desa Matabesi Kecamatan Biboki Moenleu.

Pemukulan gong penutupan TMMD disaksikan juga oleh Bupati TTU, David Juandi, Dandim TTU Letkol Arm Laode Irwan Halim, Kapolres TTU AKBP Mohammad Mukhson, Ketua DPRD TTU Hendrik Bana dan pimpinan OPD terkait. 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut