Logo Network
Network

Kasrem 161 Wira Sakti Tutup TMMD Reguler 116 Desa Matabesi Timor Tengah Utara

sefnat Besie
.
Kamis, 08 Juni 2023 | 09:58 WIB
Kasrem 161 Wira Sakti Tutup TMMD Reguler  116 Desa Matabesi Timor Tengah Utara
Kasrem 161 Wira Sakti Kolonel Simon Petrus Kamlasi saat pukul gong Tutup TMMD Reguler 116 Desa Matabesi Timor Tengah Utara. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Selama 30 hari lamanya, Personel TNI Tiga matra bersama masyarakat membangun Gedung Kapela baru di Desa Matabesi Kecamatan Biboki Moenleu Kabupaten Timor Tengah Utara NTT melalui program TMMD reguler ke-116 tahun 2023.

Setelah berjibaku 30 hari sejak 10 Mei 2023 lalu, hari ini program TMMD resmi ditutup. 

Upacara penutupan berlangsung di Halaman Hijau makodim TTU, Kamis 8 Juni 2023 dan ditutup secara resmi oleh Kasrem 161 Wira Sakti Kolonel Simon Petrus Kamlasi

Saat membacakan sambutan Pangdam 9 Udayana, Kasrem 161 WS menekankan 4 hal penting. 

Ada beberapa penekanan perlu saya sampaikan setelah pelaksanaan TMMD ini agar menjadi perhatian bersama, yaitu: 

Pertama, Pertahankan semangat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat, selalu hadir di tengah tengah masyarakat dengan membantu menyelesaikan permasalahan dan memberikan kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat. Jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak manapun yang dapat y merusak persatuan dan kesatuan bangsa serta jaga keutuhan NKRI. 

Kedua, Lestarikan semangat gotong royong sebagai warisan budaya Bangsa Indonesia yang sudah terbina dengan baik selama ini. 

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini