get app
inews
Aa Read Next : Cinta Laura dan Keluarga Rayakan Lebaran dengan Suasana Hangat di Rumah

Deretan Artis Korea Punya Pekerjaan Berbeda sebelum Terkenal, Ada yang Jualan Pakaian Dalam

Senin, 05 Juni 2023 | 17:24 WIB
header img
Aktor Korea Selatan (Korsel) Won Bin Foto: Instagram

2. Han Ye Seul

Artis Korea Selatan kelahiran Amerika, Han Ye Seul, lahir dengan nama asli Leslie Kim pada 18 September 1981.

Sebelum debut aktingnya, Han Ye Seul pernah menjadi reporter untuk acara "Night of TV Entertainment" di SBS. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2003 dengan membintangi drama "Nonstop".

3. Yoon Sang Hyun

Aktor dan penyanyi Korea Selatan, Yoon Sang Hyun, lahir pada 21 September 1973. Dia terkenal karena perannya dalam drama seperti "My Fair Lady" (2009), "Queen of Housewives" (2009), "I Can Hear Your Voice" (2013), dan "Secret Garden" (2011).

Yoon Sang Hyun memulai debutnya di dunia hiburan agak terlambat, yaitu pada usia 32 tahun. Dia sebelumnya menjalankan sebuah bar makanan kecil, menjual tteokbokki, odeng, dan beberapa makanan cepat saji lainnya di depan Universitas Wanita sebelum menjadi artis terkenal.

4. Jin Ki Joo

Jin Ki Joo lahir pada 26 Januari 1989. Dia memerankan beberapa peran pendukung dalam drama televisi seperti "Second 20s", "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", dan "Misty".

Jin Ki Joo memiliki banyak pekerjaan sebelum memasuki dunia hiburan dan menjadi artis terkenal seperti sekarang. Dia pernah menjadi karyawan di Samsung SDS, seorang reporter, bahkan terjun ke dunia modeling.

5. Kim Jun Ho

Juga dikenal sebagai Charlie Kim, Kim Jun Ho adalah seorang komedian, penyanyi, dan tokoh TV Korea Selatan. Dia lahir pada 25 Desember 1975 dan tampil dalam "Gang Concert" sejak tahun 1999 serta menjadi anggota variety show "2 Days & 1 Night" (2013-2019). Kim Jun Ho sebelumnya bekerja sebagai pekerja paruh waktu di sebuah toko pakaian dalam.

6. Jung Hyung Don

Komedian dan pembawa acara TV Jung Hyung Don lahir pada tanggal 7 Februari 1978. Dia terkenal karena perannya di berbagai acara seperti "Infinite Challenge" dan "Weekly Idol".

Sebelum menjadi artis seperti sekarang, pekerjaan sebelumnya adalah karyawan Samsung Electronics selama bertahun-tahun.

7. Pyo Ye Jin

Sebelum debut sebagai artis, Pyo Ye Jin pernah bekerja sebagai pramugari. Dia tercatat telah membintangi beberapa drama Korea bersama artis Korea ternama lainnya, mulai dari "Taxi Driver", "What's Wrong with Secretary Kim", "VIP", "Fight for My Way" hingga "Hotel del Luna".

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut