Logo Network
Network

Deretan Artis Korea Punya Pekerjaan Berbeda sebelum Terkenal, Ada yang Jualan Pakaian Dalam

Diana Rafika Sari/Rivo
.
Senin, 05 Juni 2023 | 17:24 WIB
Deretan Artis Korea Punya Pekerjaan Berbeda sebelum Terkenal, Ada yang Jualan Pakaian Dalam
Aktor Korea Selatan (Korsel) Won Bin Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Artis Korea ini memiliki pekerjaan yang berbeda sebelum terkenal dan melakukan debut resmi mereka di industri hiburan.

Beberapa di antaranya ada yang bekerja paruh waktu di toko pakaian dalam. Ada juga yang berprofesi sebagai mekanik mobil, reporter televisi, membuka bar, bekerja di perusahaan besar hingga pramugari.

Namun, karena berbagai alasan, para artis Korea tersebut meninggalkan pekerjaannya. Mereka mencari nafkah dengan melakukan pekerjaan seperti yang dilakukan orang pada umumnya.

Para artis Korea ini hidup tanpa kemewahan atau kekayaan seperti sekarang. Hal ini menunjukkan bahwa tidak semua artis Korea memulai karier di industri hiburan pada usia muda.

Di sisi lain, banyak artis Korea memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan bidang mereka, tetapi tujuh artis ini memiliki pengalaman kerja yang berbeda sebelum menjadi terkenal. Berikut adalah daftar artis Korea yang memiliki pekerjaan berbeda sebelum terkenal dilansir dari Kdrama Stars, Sabtu (29/10/2022).

1. Won Bin

Artis Korea Selatan, Won Bin, lahir dengan nama asli Kim Do Jin pada 10 November 1977. Dia menjadi terkenal pada era 2000-an setelah membintangi serial televisi KBS yang berjudul "Autumn in My Heart".

Sebelum menjadi aktor, Won Bin ingin menjadi mekanik mobil. Selama masa sekolah menengahnya, dia bekerja memperbaiki banyak mobil dan bahkan lulus dari sekolah menengah yang fokus pada mekanik dan perbaikan mobil.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini