get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Satu Pelaku Pembunuhan di BTN Kefamenanu Serahkan Diri

Jum'at, 05 Mei 2023 | 20:54 WIB
header img
NS, Satu Pelaku Pembunuhan di BTN Kefamenanu Serahkan Diri di Polisi. Foto: ist

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Nando Seran, Salah satu terduga pelaku pembunuhan terhadap korban Ignasius Frengki Da Costa (20), pada Kamis 27 April 2023 akhirnya menyerahkan diri di Polisi.

"Iya benar, ada satu pelaku atas nama NS baru menyerahkan diri tadi malam," ujar Kapolres TTU, AKBP. Mohammad Mukhson, melalui Kasat Reskrim, Iptu Djoni Boro.

Iptu Djoni menjelaskan, dengan adanya penyerahan diri pelaku Nando Seran maka hingga kini Satreskrim Polres TTU telah menahan 12 orang ditambah salah seorang guru honor dari Kabupaten Timor Tengah Selatan bernama Bertho yang diduga kuat menyembunyikan para pelaku utama kasus pembunuhan tersebut.

Ia menyampaikan, saat ini pihak Kepolisian Resort TTU masih terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang telah ditetapkan sebagai DPO.

"Kita masih terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang buron. Saya pastikan bahwa para pelaku yang buron itu pasti kita tangkap," tegas Iptu Djoni.

Anggota Reserse Mobile, (Resmob) saat ini sedang memburu 5 DPO lainnya, identitas sudah dikantongi Polisi termasuk dengan keberadaan mereka saat ini.

"Ada 5 yang masih buron yaitu, AS, W, RP, R dan E, sedangkan 2 orang lainnya yakni B dan JS dalam tahap pengembangan," ungkap Iptu Djoni.

Iptu Djoni berharap para pelaku yang masih buron dapat sesegera mungkin menyerahkan diri sebelum diamankan aparat kepolisian.

"Kepada para pelaku yang masih buron, di manapun anda berada segera menyerahkan diri. Karena sekuat apapun anda bersembunyi kami pasti akan terus mengejar sampai menemukan anda," ujar Iptu Djoni tegas.

Sebelumnya diberitakan, Anggota Resmob Polres TTU bekerjsama dengan Resmob Timor Tengah Selatan berhasil menangkap 2 pelaku utama di tempat persembunyian mereka di Kota Soe termasuk dengan seorang oknum Guru yang menampung dua pelaku utama.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut