Logo Network
Network

Astaga, Siswa SMK di Timor Tengah Selatan Diduga Gasak Sepeda Motor di Tepi Sawah

Evraim Baitanu
.
Kamis, 04 Mei 2023 | 15:44 WIB
Astaga, Siswa SMK di Timor Tengah Selatan Diduga Gasak Sepeda Motor di Tepi Sawah
Astaga, Siswa SMK di Timor Tengah Selatan Diduga Gasak Sepeda Motor di Tepi Sawah. Foto Ist.

SOE, iNewsTTU.id- Setelah 10 hari menerima laporan kehilangan sepeda motor dari korban MB (18) pada tanggal (20/04/2023) lalu, Aparat Polsek Amanuban Selatan yang dipimpin langsung Kapolsek Ipda Maks Tameno melakukan pengungkapan melalui pengembangan penyelidikan secara maraton setiap hari kepada masyarakat yang tinggal di sekitar TKP.

Sesuai pengembangan penyelidikan,   Kapolsek dan anggota berhasil mengungkap pelaku pencurian sepeda motor, tepatnya di Jalan Tani Toinunuh Desa Bena Kecamatan Amanuban Selatan Rabu, 3/5/2023 sekira pukul 10:00 wita  siang.

Kepada Wartawan Kapolres  Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa melalui Kapolsek Amanuban Selatan Ipda Maks Tameno tadi menjelaskan kronologis kejadian bahwa pada Kamis (20/04/2023) lalu sekira pukul 09:00 wita korban AT (18) dan saudaranya ST (20) masing-masing mengendarai sepeda motor hendak ke Toinunuh Desa Bena untuk mencabut rumput.

Setelah keduanya tiba di sawah sekira pukul 11:00  wita dikala itu sepeda motor yang hilang diparkir di tepi jalan tani pinggir sawah kemudian korban dan dua orang temannya langsung masuk ke sawah dan mencabut rumput, hingga pukul 13:00 wita.

Sesaat kemudian, Saudara laki-laki korban ST memakai sepeda motor tersebut ke kios untuk mengisi BBM dan kembali parkir di tempat semula, kemudian kunci motor dikembalikan ke korban.

Pada saat bersamaan ada peristiwa alam gerhana matahari sehingga korban dan teman-teman masuk ke dalam rumah pondok sawah untuk menyaksikan fenomena alam tersebut hingga pukul 15:00 wita.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini