get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Ketua DPC PDI-Perjuangan TTU: Usung Ganjar, Bukti Mega Paham Denyut Nadi Rakyat

Jum'at, 21 April 2023 | 19:19 WIB
header img
Pahami denyut Nadi Rakyat, DPC PDI-Perjuangan Timor Tengah Utara Siap Menangkan Ganjar Pranowo, foto bersama ketua dan pengurus DPC PDI-Perjuangan Kabupaten TTU, Foto: ist

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Ketua Umum PDI-Perjuangan, Megawati resmi mengumumkan dan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 dalam rapat DPP ke-140 di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat yang ditayangkan secara daring.

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang, (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT Karolus Boromeus Sonbai mengaku mengikuti rapat tersebut secara daring bersama pengurus Parpol dari Sekretariat PDI-Perjuangan Kota Kefamenanu.

Menurutnya, dengan ditugaskannya Ganjar Pranowo sebagai Capres di 2024 mendatang, PDI-Perjuangan Kabupaten Timor Tengah Utara merasa bersyukur, karena Ibu Mega paham betul dengan denyut nadi rakyat.

Dikatakannya, Apa makna dari penugasan itu? bahwa mau menegaskan bahwa PDI-Perjuangan mau menyatu dengan nadi rakyat dengan asprasi masyarakat.

"Dengan diumumkannya Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 nanti, itu mematahkan semua spekuliasi bahwa PDI-Perjuangan akan mengusung si-A, si B dan si C ternyata tidak demikian, melalui kontenplasi yang panjang Ibu Ketua umum secara bijaksana menyambut apa yang dikehendaki oleh rakyat Indonesia,"tegas Karolus Saat menggelar Jumpa Pers di Sekretariat PDI-Perjuangan, Jalan Kartini, Jumat, 21/04/2023.

Ditambahkan, untuk Konteks Dewan Pimpinan Cabang PDI-Perjuangan Kabupaten Timor Tengah Utara, pihaknya akan berjuang bersama rakyat dengan memberikan dukungan maksimal untuk memenangkan Ganjar Pranowo di perhelatan Pilpres nanti.

"Kami tegaskan bahwa kami siap berjuang bersama sama dengan rakyat untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Dewan Pimpinan Cabang menargetkan tingkat kemenangan itu 90 persen di Kabupaten TTU,"Tandas Karolus.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut