get app
inews
Aa Read Next : Begini Respon Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi Jawab Kelurahan Warga Oebaki TTS soal Air Bersih

Warga Pene Utara TTS Ditemukan Tewas di Hutan, 3 Jam Sebelumnya Masih Minum Arak

Rabu, 19 April 2023 | 12:59 WIB
header img
Warga Pene Utara TTS Ditemukan Tewas di hutan, 3 Jam Sebelumnya Masih Minum Arak. Foto:ist

Selanjutnya istri korban kembali ke rumah sedangkan korban masih duduk di rumah tersebut.

Trince melanjutkan, Pada pukul 19:00 wita tadi malam korban tidak kunjung pulang sehingga istri korban menyuruh anak Toni Ndolu untuk pergi mengikuti korban ke kebun, di tengah perjalanan anak korban Toni Ndolu menemukan korban sudah meninggal dalam kondisi berlumuran darah, sehingga anak korban langsung kembali dan memberitahukan kejadian naas tersebut ke istri korban bahwa bapa kena potong di hutan, sehingga istri korban langsung memberitahukan kejadian naas tersebut kepada tetangga atau warga sekitar untuk pergi mengecek posisi korban dan saat tiba di TKP ternyata korban sudah tak bernyawa lagi.

Sesuai hasim visum et repertum luar oleh dr. Hendra Fallo dokter pada Puskesmas Oenino menyimpulkan bahwa korban meninggal kurang lebih tiga jam dan belum terjadi kaku mayat.

Penyebab kematian korban akibat terkena benda tajam yang mengakibatkan pendarahan pada arteri lengan tangan kanan korban dengan ukuran kedalaman 7 cm, dan panjang 10x3 cm yang mengeluarkan darah cukup banyak sehingga korban meninggal dunia.

"Usai melakukan olah TKP identifikasi dan visum luar terhadap jasat korban, kita menyerahkan korban ke kekuarga untuk di makamkan secara adat ketimuran, sementara pelaku dugaan pembunuhan kita masih lakukan penyelidikan dengan memanggil saksi-saksi untuk di interogasi," Tutup Iptu Trince Sine Kasi Humas Polres TTS.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut