get app
inews
Aa Read Next : Pererat Sinergi: Kapolda NTT Gelar Acara Buka Puasa Bersama Wartawan

Peduli Sesama, Partai Umat Berbagai Takjil Gratis

Rabu, 12 April 2023 | 16:30 WIB
header img
Partai Ummat Kota Kupang, berbagai takjil gratis kepada masyarakat yang akan berbuka puasa. Rabu (12/04/2023). Foto : Eman Suni/ Inews Tv

KUPANG,iNewsTTU.id-- Bentuk perhatian kepada sesama Partai Ummat Kota Kupang, berbagi takjil gratis untuk buka puasa.

Pembagian ini diberikan kepada pengedara yang melintasi jalur perintis kemerdekaan Kota Kupang, tepatnya depan Pos Polisi Patung Kirab.

Syaiful Muhammad Usman selaku Ketua DPD Kota Kupang, kepada media, Rabu (12/04/2023), menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat Kota Kupang.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan bentuk perayaan ulang tahun ke-2 Partai Ummat.

'Kita meriahkan Hari Ulang Tahun partai Ummat yang kedua, untuk itu kita berbagi takjil gratis kepada masyarakat Kota Kupang yang akan berbuka puasa, pembagian takjil ini juga diberikan panti asuhan Aisyiyah putra.

Kita juga melaksanakan kegiatan ini sekaligus menyampaikan kepada masyarakat bahwa Partai Ummat ada di Kupang," terangnya.

Ia mengaku, takjil yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 200 kantong takjil.

"Total yang kita bagikan kurang lebih sekitar 200 takjil. Kita juga menyampaikan para donatur yang juga turut mendukung kami dalam kegiatan berbagi takjil bersama masyarakat Kota Kupang," kata Usman.

Sementara itu, Ketua panitia kegiatan Munarni Batjo, menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana yang digelar oleh Partai Ummat di Kota Kupang, Provinsi NTT.

"Kegiatan berbagi bersama ini, merupakan kegiatan Partai Ummat, untuk berbagi takjil bersama. Berbagi takjil ini merupakan kegiatan pertama kita dan untuk tema kita kali ini yakni Ummat berbagi," jelasnya.

Untuk diketahui dalam pembagian takjil ini, melibatkan anggota Partai Ummat Kota Kupang dan dipantau langsung oleh Sekwil NTT Mahmud Nolowaia.

Selain berbagi dengan masyarakat, pihaknya juga berbagi dengan anggota polisi yang berjaga di Pos Polisi Fatululi.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut