get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Turis Spanyol Digilir Belasan Pria, yang lain Antri Sambil Nonton

Malam Minggu Bawa Petaka, Seorang Pelajar SMA Berakhir Digauli

Senin, 27 Maret 2023 | 20:27 WIB
header img
Pelajar OKU Timur dicabuli teman pria (Foto: Istimewa).

OKU TIMUR, iNewsTTU.id - Seorang remaja perempuan menjadi tempat pemuas nafsu birahi teman prianya setelah diajak malam mingguan dengan menggunakan kendaraan motor.

Diketahui korban berinisial D (16) merupakan seorang pelajar SMA di OKU Timur, Sumsel dan pelaku berinisial AR (24) warga Bangsa Negara, Belitang Madang Raya.

Usai melakukan perbuatan terpuji tersebut, pelaku akhirnya berhasil dibekuk anggota Polres OKU Timur di rumahnya setelah sempat melarikan diri karena berbuat cabul terhadap korban yang masih berstatus pelajar.

Hal itu disampaikan oleh Kasatreskrim Polres OKU Timur, AKP Hamsal pada Senin, (27/03/2023).

"Awalnya pelaku mengajak korban bertemu di lapangan bola Desa Rantau Jaya, tidak jauh dari rumah korban, Sabtu (18/3/2023). Kemudian tersangka mengajak korban menggunakan sepeda motor pergi ke rumah seorang temannya," ujarnya.

Setelah pelaku diperiksa, ternyata di rumah itu, pelaku diduga telah menyusun rencana untuk mencabuli korban. Setelah melampiaskan birahi, tersangka kemudian mengantarkan korban pulang pada Minggu (19/3/2023) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

"Korban tidak terima dan menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Kemudian mereka langsung melapor ke Polsek," katanya.

 

Selanjutnya, Unit PPA Satreskrim Polres OKU Timur bersama Polsek Madang Suku I menangkap tersangka di rumahnya dengan mengamankan sejumlah barang bukti saat pelaku melakukan aksi bejatnya..

"Barang bukti yang diamankan seperti baju kemeja lengan panjang, baju kaos lengan pendek, celana jeans, dan pakaian dalam," katanya.

Atas perbuatan tidak senonoh itu, AR harus berurusan dengan hukum dan pelaku terancam dipenjara.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut