get app
inews
Aa Read Next : Sinar Oeledo FC Meraih Gelar Juara dalam Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Danlanud El Tari Cup II

Walau Main di Al Nassr, Ronaldo Tetap Dipanggil Bela Timnas Portugal

Kamis, 23 Maret 2023 | 04:52 WIB
header img
Cristiano Ronaldo Tetap Dipanggil Timnas Portugal Guna Kualifikasi Euro 2024. Foto : Ist

LISBON,iNewsTTU.id- Tim Nasional (Timnas) Portugal akan melakoni pertandingan kualifikasi Euro 2024Cristiano Ronaldo yang masuk dalam skuad sangat senang diberikan kesempatan lagi.

CR7 atau Ronaldo memang beberapa bulan terakhir menjadi sorotan usai kepindahannya ke Al Nassr. Tak hanya itu, Ronaldo juga dianggap kurang berkontribusi selama Piala Dunia 2022 Qatar di Timnas Portugal.

Portugal gagal melangkah ke final di Piala Dunia 2022 itu. Selain itu, performa Ronaldo dikritik, bahkan sempat diparkir di bangku cadangan dalam beberapa laga.

Namun, Ronaldo tetaplah pemain bintang di mata pelatih Portugal yang baru Roberto Martinez. Sehingga Ronaldo kembali dipanggil masuk skuad Portugal di kualifikasi Euro 2024.

Timnas Portugal akan menjamu Liechtenstein di Stadion Jose Alvalade, Jumat (24/3/2023) dini hari WIB. Kemudian di matchday kedua, Timnas Portugal akan bertandang ke markas Luksemburg di Luxembourg Stadium pada Senin (27/3/2023) mendatang.

" Sangat senang bisa kembali ke timnas kita dan bisa mewakili Portugal lagi!,” tulis Ronaldo dalam akun instagramnya, Rabu (22/3/2023).(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut