Logo Network
Network

Yohanes Tantry sang Seniman Tiga Zaman di TTU itu Telah Pergi

Sefnat Besie
.
Sabtu, 18 Maret 2023 | 07:21 WIB
Yohanes Tantry sang Seniman Tiga Zaman di TTU itu Telah Pergi
Yohanes Tantry sang Seniman Tiga Zaman di TTU itu Telah Pergi. Foto: ist

Disaat misa pemakaman musisi Yohanes Tantry, Jumat,17 Maret 2023, Yanto Tantry Sanak, pemilik KCS MART dan toko bangunan KCS MART pun bersaksi Bung Yohanes Tantry seorang musisi sejati dengan kepiawaiannya memainkan melodi gitarnya tak tergantikan oleh siapapun. 

Dia tidak punya ambisi untuk jadi pengusaha hebat, tidak punya ambisi jadi politikus, tapi dia hanya mau hidupnya menyenangkan bagi Tuhan dan bagibanyak orang, dan Tuhan telah menyiapkan baginya "gitar" terbaik di Surga, dia bermusik terbebaskan dari sakit penyakit karena Tuhan lebih menyanyangi dia, sehingga Tuhan memangilnya kembali ke Surga tandas mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah TTU 2 periode .

Romo Herman Bau Rua, Pr, yang memimpin misa Requiem bagi almarhum Yohanes Tantry,  mengingatkan semua umat yang hadir, jika kamu mengasihi Tuhan makan kamu pun harus  mengasihi sesamamu yang kelihatan.

Jika kamu tidak mengasihi sesamamu yang kelihatan berarti kamu tidak mengasihi Tuhanmu.

Lebih lanjut Romo Herman Mengucapkan limpah terimakasih kepada Almarhum Yohanes Tantry atas semua jasa jasanya bagi Gereja, semoga Tuhan mengampuni dosa dosanya dan diterima dalam Kerajaan Surga,Sembari mengajak semua umat untuk hidup saling mengasihi.

Almarhum Yohanes Tantry meninggal dalam usia 74 tahun, dan lajang hingga akhir hidupnya. Hadir dalam upacara pemakaman semua keluarga besar Tantry Sanak, Widodo, Lay dan rekan rekan Seniman dan handai taulan baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.