get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Pemda Timor Tengah Utara Salurkan Bantuan untuk Para Korban Kebakaran

Jum'at, 03 Maret 2023 | 17:51 WIB
header img
Wakil Bupati Timor Tengah Utara, Eusabius Binsasi Salurkan Bantuan untuk Para Korban Kebakaran di Perempatan Terminal Kota Kefamenanu, Jumat, 3/3/2023. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat

KEFAMENANU, iNewsTTU.id—Pasca kebakaran hebat yang menghanguskan bangunan tempat usaha para pedagang di Perempatan Terminal Kota Kefa  Timor Tengah Utara NTT, pemerintah setempat akhir menyalurkan bantuan sosial untuk 12 Kepala Keuarga korban kebakaran.

Bantuan tanggap darurat yang disalurkan berupa Mie Instant, telur, selimut dan perlengkapan lainnya.

Wakil Bupati Timor Tengah Utara Eusabius Binsasi mengatakan bantuan sosial ini tidak seberapa jumlahnya namun merupakan bentuk dukungan moril kepada para korban agar tetap semangat sehingga bisa bangkit kembali dari peristiwa kebakaran yang menimpa tempat usaha mereka.

“Bantuan ini tidak seberapa jumlahnya, namun ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah daerah terhadap musibah yang dialami saat ini,”ungkap Mantan Dirjen Bimas Katolik RI, Jumat, 3/3/2023.

Wakil Bupati Timor Tengah Utara telah berkoordinasi dengan pemilik lahan agar saat pembangunan kembali tempat usaha di lokasi ini dibangun lebih baik dan dipertimbangkan agar tidak terlalu padat sehingga memudahkan petugas bila terjadi kebakaran.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut