get app
inews
Aa
Read Next : Tukang Pijat Asal Kabupaten TTS Ditemukan Meninggal Dunia di Kupang, Sering Keluhkan Sesak Napas

Berkas Perkara Rampung, Alfred Baun Segera Disidangkan di PN Tipikor Kupang

Kamis, 02 Maret 2023 | 16:33 WIB
header img
Terdakwa Alfred Baun, saat pemeriksaan tahap II oleh Jaksa Penuntut Umum, S. Hendrik Tiip, di ruang kasi Intel Kejari TTU. Foto: ist

KUPANG, iNewsTTU.id--Berkas perkara atas nama terdakwa Aflred Baun dinyatakan lengkap, selanjutnya, dilimpahkan berkas perkara dan BB barang bukti ke Pengadilan Negeri Kelas 1A Kupang oleh Kasi Pidsus Kejari TTU Andrew P. Keya, di Kupang, Kamis tanggal 02 Maret 2023, pukul 14.30 WITA.

Penyerahan Berkas perkara atas nama terdakwa Aflred Baun dari JPU diterima langsung oleh Nikson Koen selaku petugas PTSP Pengadilan Negeri Kupang

Dalam Press Realese yang diterima media ini dijelaskan, Pelimpahan Berkas Perkara dan Barang Bukti tersebut dilakukan berdasarkan Surat Pelimpahan Kepala Kejaksaan Negeri TTU Nomor : B-249/N.3.12/Ft.1/03/2023 Tanggal 02 Maret 2023.

"Barang Bukti yang dilimpah berjumlah 42 item yang terdiri satu unit laptop, 5 unit Handphone, uang tunai Rp10 juta serta sejumlah dokumen penting lainnya,"jelas  Andrew P. Keya.

Selanjutnya, Andrew menjelaskan, dalam perkara tersebut, Alfred Baun didakwa melakukan Tindak Pidana Korupsi memberitahukan atau mengadukan bahwa telah dilakukan suatu tindak pidana korupsi, padahal mengetahui bahwa  itu tidak dilakukan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut