Logo Network
Network

Tragis, Balita di NTT Menangis Minta ASI Disaat Ibunya Sudah Meninggal Dunia

Efraim Baitanu
.
Senin, 27 Februari 2023 | 20:28 WIB
Tragis, Balita di NTT Menangis Minta ASI Disaat Ibunya Sudah Meninggal Dunia
Tragis, Balita di NTT Menangis Minta ASI Disaat Ibunya Sudah Meninggal Dunia. Foto: Ist


SOE, iNewsTTU.id--Jenilia O Betty (1,4), balita ini tak menyangka ibunya telah meninggal, malam itu sekira pukul 02:00 wita atau Senin dinihari tadi, Jenilia menangis minta susu pada ibunya Bernadeta Derang, (35).

Kakaknya, Jinjer Betty (10) berusaha membangunkan ibunya karena adiknya meminta susu, namun ibunya tak bangun, karena terus menangis, kakaknya pun akhirnya membangunkan ayahnya, Marten Betty, namun betapa kagetnya saat Marten membangunkan istrinya ternyata sudah terbujur kaku.

Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, melalui Kapolsek Batuh Putih Amanuban Barat Iptu Jenedi Lian saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu.

Kapolsek Batu Putih ini menguraikan bahwa sekira pukul 07:00 wita tadi pagi pihaknya dan anggota menerima laporan dari Marhten L Betty (44) suami korban bahwa istrinya Bernadeta Derang telah meninggal dunia dikediaman mereka tepatnya di Siuf lete RT. 011 RW. 006 Desa Oebobo Kecamatan Batuputih Kabupaten Timor Tengah Selatan.

"Setelah menerima laporan, anggota langsung terjun ke TKP untuk melakukan olah TKP dan saat dilakukan interogasi terhadap suami korban sebagai saksi mata dan pelapor suami korban Marthen L Betty menguraikan kronologis saat menemukan istrinya Bernadeta Derang (35) sudah tak bernyawa bahwa sebelumnya dirinya tidur di kamar tamu rumah mereka sedangkan istrinya dan dua anak mereka Jinjer Betty (10) dan Jenilia O Betty (1,4) tidur di kamar belakang,"jelasnya.

Lanjut Iptu Jenedi, Pada pukul 02:00 wita dinihari Senin (27/02/2023) suami mendegar anak kedua mereka sedang menangis minta untuk disusui, sehingga dia langsung bangun menuju kamar belakang untuk membangunkan istrinya, setiba di kamar belakang, dirinya membangunkan istrinya namun tidak bangun, dirinya menggendong anak mereka yang masih kecil.


saat Polisi lakukan olah TKP tewasnya seorang ibu di di Siuf lete RT. 011 RW. 006 Desa Oebobo Kecamatan Batuputih Kabupaten Timor Tengah Selatan. Foto: ist

 

 

"Selanjutnya karena penasaran dikira istrinya sementara tidur terlelap dirinya terus berusaha membangunkan korban dan ternyata korban sudah tak bernyawa lagi sehingga dirinya langsung memanggil para tetangga untuk datang membantu melihat kondisi istrinya yang sudah meninggal dunia," Jelas Kapolsek Lian.

Atas peristiwa itu, pihak Kepolisian melakukan Olah TKP dan meminta petugas medis dari Puskesmas Batuputih untuk melakukan visum luar terhadap Jazad korban dan tim medis yang turun ke TKP dimpimpin langsung KA UPT Puskesmas Batuputih Belandina Nggadas didampingi dr. Mercy V Langko dan petugas medis lainnya melakukan visum et repertum.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini