get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Pelatihan Desain Grafis bagi Anggota Humas Jajaran Polda NTT

Rabu, 22 Februari 2023 | 11:31 WIB
header img
Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol. Aryasandi berfoto bersama narasumber dan anggota Humas jajaran Polda NTT dalam kegiatan pelatihan desain grafis. Foto : Ist

KUPANG, iNewsTTU.id - Dalam rangka mewujudkan komitmen Polri selaku badan publik untuk memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat, Bidang Humas Polda NTT menyelenggarakan pelatihan desain grafis dan pembuatan konten media sosial tahun 2023,di Hotel Silvya Kupang, Rabu (22/02/2023). Kegiatan yang diikuti oleh Bintara satker polda dan Bintara Sie Humas Polres jajaran Polda NTT.

Kegiatan diawali dengan pembukaan pelatihan secara resmi oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy.

Dalam sambutannya Kabidhumas Polda NTT mengatakan bahwa perkembangan situasi saat ini dimana percepatan dan ketepatan informasi merupakan suatu kunci dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Republik Indonesia.

“Memasuki era 4.0 dimana semuanya serba digital, maka kita sebagai anggota Polri yang biasanya melayani secara konvensional sekarang beralih ke digital, Dengan demikian kita wajib mengimbangi kemampuan kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang kita hadapi sekarang ini adalah generasi Z yang semuanya sudah serba digital,” ujar Kabidhumas dalam sambutannya.

"Pelatihan ini sangat penting bagi anggota Humas Polri, disadari bahwa Humas Polri saat ini berada di ujung tombak dalam menjaga citra Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama informasi publik berada hal ini berada di pundak jajaran Humas, dan fungsi Humas ini melekat pada seluruh anggota Polri baik operasional maupun pelayanan," tambah Kombes Sandi.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut