get app
inews
Aa
Read Next : Sinar Oeledo FC Meraih Gelar Juara dalam Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Danlanud El Tari Cup II

Hasil Liga Champions : Real Madrid Gasak Liverpool 5-2 di Anfield Stadium

Rabu, 22 Februari 2023 | 05:29 WIB
header img
Karim Benzema ( kanan) merayakan gol bersama Dani Carvajal, Real Madrid menang 5-2 atas Liverpool di Anfield Stadium. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id - Los Blancos Real Madrid berhasil meraih kemenangan besar atas Liverpool dengan skor 5-2 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Duel itu berlangsung di Anfield, Rabu (22/02/2023) dini hari WIB.

Pasukan Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti tampil luar biasa dalam laga ini. Mereka menang comeback karena sebelumnya sempat tertinggal 0-2 pada 20 menit pertama. Liverpool unggul dua gol lewat Darwin Nunez '4 dan Mohammed Salah menit '14.

Karim Benzema dan Vinicius Junior bermain apik sepanjang laga. Keduanya masing-masing mencetak dua gol dan satu assist.

Tak kenal menyerah Madrid berhasil memperkecil skor menjadi 1-2 pada menit ke '21 lewat Vinicius Junior usai memanfaatkan assist Karim Benzema, menit ke '36 Madrid berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, kembali Vinicius Junior mencatat namanya di papan skor.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu terus berusaha memberikan tekanan. walau demikian, mereka belum mampu menambah gol sehingga babak pertama usai dengan skor 2-2.

Petaka Liverpool didapat pada babak kedua, Madrid benar- benar tampil luar biasa, dan berhasil bangkit dari kubur lewat gol Eder Militao pada menit '47 memanfaatkan umpan Luca Modric, skor 2-3 bagi Madrid, lalu berturut- turut Karim Benzema mencatat nama di papan angka pada menit '55 dan menit '67 yang membuat Madrid unggul 5-2 atas tuan rumah Liverpool.

Hingga laga usai Madrid dapat mempertahankan keunggulan tersebut dan satu langkah Madrid di babak 16 besar Liga Champions mulai terasa ringan dengan margin 3 gol dan laga selanjutnya akan berlangsung di Santiago Bernebau markas mereka sendiri.(*)



Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut