get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Datangi Pangkalan, Bhabinkamtibmas Kefa Utara TTU, Ajak Tukang Ojek Tertib Lalulintas

Senin, 13 Februari 2023 | 21:01 WIB
header img
Datangi Pangkalan, Bhabinkamtibmas Kefa Utara TTU, Ajak Tukang Ojek Tertib Lalulintas. Foto: ist


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefa Utara, Kecamatan  Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT ajak tukang ojek tertib berlalulintas.

Ajakan itu disampaikan saat Bripka Virmon menyambangi pangkalan ojek di persimpangan Peboko, RT 05, Kelurahan Kefa Utara, Senin, 13/02/2023.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas serta himbauan terkait sitkamseltibcar lantas agar selalu membudayakan pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

"Agar dapat menekan angka pelanggaran dan angka kecelakaan di Kota kefamenanu pada khususnya maupun di Kabupaten TTU pada umumnya,"tandas Bripka Virmon.

Dia juga mengajak para pemuda kelurahan Kefa Utara agar selalu bergandengan tangan dengan bhabinkamtibmas untuk menjaga kamtibmas di wilayah kelurahan Kefa Utara agar tetap aman tertib dan Kondusif.

"Harap melaporkan kepada bhabinkamtibmas setiap ada persoalan kejadian yang sifatnya melawan hukum sehingga bhabinkamtibmas lebih cepat mencegah dan mengatasi setiap persoalan yang ada di kelurahan Kefa Utara,"imbuhnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut