get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Pria Suka Selingkuh, Ini Alasannya, Wanita Harap Waspada

Sering Keluar Tengah Malam, Oknum Guru Dipergoki Suami Sedang Berada di Rumah Selingkuhan

Minggu, 12 Februari 2023 | 08:30 WIB
header img
suami tangkap basah istri sedang selingkuh (Dok. Ilustrasi).

PRAYA, iNewsTTU.id - Seorang wanita berstatus guru yang telah memiliki suami sering keluar malam dan pulang subuh ternyata melakukan perbuatan penghianatan hingga berujung persoalan ditangan hukum.

Diketahui guru wanita berinisial Y, selingkuhannya M dan suaminya berinisial R.

Perbuatan tidak pantas yang dilakukan oknum guru yang bersuami ini tercium 6 bulan terkahir namun sang suami belum menaruh rasa curiga pasalnya istrinya selalu memberikan alasan.

Sehabis beres-beres usai hajatan keluarga, Sang istri pulang diam-diam tanpa mengabari suaminya.

Bukanya sang istri melewati jalan yang mengarah ke rumah tetapi justru memilih jalan lain ke rumah selingkuhannya pada Senin (6/2/2023) malam.

Diceritakan, kejadian bermula saat sang suami berinisial R melihat istrinya seorang oknum guru SDN berinisial Y (30) di Kelurahan Semayan, Kecamatan Praya bersama pria lain berinisial M, Senin (6/2/2023) pukul 22.30 WITA.

Ia langsung murka dan sempat membuat gempar masyarakat sekitar hingga akhirnya Y dan M diamankan ke Polsek Praya untuk menghindari amuk massa.

Berawal dari melihat gelagat istrinya yang kurang baik, R lalu membuntuti Y dari kejauhan. Di tengah jalan, oknum guru tidak melewati jalan yang seharusnya mengarah ke rumah mereka, melainkan terus ke timur ke arah rumah terduga selingkuhannya M.

Ketika berada di sekitar kediaman M, oknum guru tersebut sempat berhenti dan melihat sekitar sebelum akhirnya masuk ke rumah tersebut.

“Saya tidak melihatnya masuk ke dalam rumah M. Tapi saya yakin dia masuk ke dalam rumah itu. Akhirnya saya menunggu di luar untuk memastikan dia berada di dalam atau tidak,” ujar R, Selasa (7/2/2023).

Tidak tahan menunggu, R sempat pulang ke rumah orang tuanya untuk mencari senter dan warga sekitar yang bisa diajak sebagai saksi dalam kejadian tersebut.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut