get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Pria Suka Selingkuh, Ini Alasannya, Wanita Harap Waspada

Oknum Guru ini Tertangkap Basah Sementara Berhubungan Badan dengan Istri Orang di Kebun

Kamis, 06 April 2023 | 04:02 WIB
header img
Ilustrasi pria selingkuhi istri orang (Foto : Antara).

NIAS SELATAN, iNewsTTU.id - Warga menangkap basah seorang oknum guru sementara lakukan hubungan badan dengan istri orang disalah kebun miliknya.

Diketahui oknum guru berstatus ASN di salah satu sekolah dasar itu tertangkap basah sementara setubuhi istri orang oleh warga di kebun Desa Tuho’owo, Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara (Sumut).

Dia langsung lari tanpa busana karena dipergoki warga yang mendengar suara-suara aneh. Ketika ketahuan, oknum guru langsung melarikan diri tanpa busana saat melihat kedatangan warga. Peristiwa tersebut yang terjadi Sabtu (1/4/2023).

Hal itu disampaikan oleh Kepala Desa Tuho’owo, Julius Laia saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia (MPI), Selasa (4/4/2023) malam.

"Informasi dari masyarakat yang saya terima, persetubuhan itu terjadi di kebun. Hari ini polisi telah datang memintai keterangan perempuan dan pria itu," ujarnya.

Oknum ASN ini diduga bersetubuh dengan perempuan berinisial MN (40). Keduanya telah memiliki pasangan masing-masing. Namun, suami dari MN telah pergi merantau.

"Pria itu ASN dan si perempuan juga telah mempunyai suami. Suami perempuan tidak sedang di kampung, telah pergi merantau," katanya.

Menerima kabar yang terjadi, suami dari MN pun kembali pulang ke Nias.

"Suaminya dalam perjalanan pulang ke sini," ucapnya.

Atas perbuatan tidak senonoh tersebut, keduanya harus berurusan dengan banyak persoalan pasalnya keduanya telah berumah tangga.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut