Logo Network
Network

Ronalda Cetak Empat Gol, Al Nassr Kokoh di Puncak Klasemen Liga Arab Saudi

Saliki Dwi Saputra/Rudy Rihi Tugu
.
Jum'at, 10 Februari 2023 | 06:03 WIB
Ronalda Cetak Empat Gol, Al Nassr Kokoh di Puncak Klasemen Liga Arab Saudi
Bintang Al Nassr, Criatiano Ronaldo melakukan selebrasi usai cetak empat gol ke gawang Al Wehda dalam lanjutan Liga Arab Saudi. Foto : Ist

MEKKAH, iNewsTTU.id - Cristiano Ronaldo menggila saat mencatat namanya empat kali di papan skor, saat Al Nassr pesta gol ke gawang Al Wehda pada lanjutan Liga Arab Saudi di King Abdulaziz Sports City Stadium, Jumat (10/02/2023) dini hari WIB. Timnya pun menang dengan skor 4-0.

Ronaldo membuka keran golnya pada menit ke-21. Dia melepaskan si kulit bundar ke tiang jauh usai lolos dari perangkap offside.

Mantan pemain Real Madrid, Manchester United dan Juventus itu kembali mencatatkan namanya di papan skor menit ke-40. Usai mendapatkan umpan terobosan, CR7 menaklukkan kiper Al Wehda. Keunggulan dua gol bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Ronaldo kembali mencetak gol pada menit ke-51. Kali ini torehannya hadir lewat titik putih usai pemain tuan rumah melakukan handball di kotak penalti. 

Tak berselang lama ia melengkapi penampilan gemilangnya dengan gol keempatnya, dengan cepat CR7 adu sprint dengan pemain belakang Al Wehda untuk memburu bola lalau sepakannya sempat ditepis kiper lawan, namun bola rebound kembali ke arah Ronaldo dan mudah baginya untuk menceploskan gol ke empat di laga itu.

Quattrick Ronaldo mampu membawa Al Nassr kembali naik ke peringkat pertama Liga Arab Saudi dengan 37 poin. Mereka juga masih menyimpan satu laga dibandingkan Al-Shabab yang duduk di peringkat kedua dengan jumlah poin serupa.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini