get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Deputi I BNPP Bidang Pengelolaan Batas Negara Kunjungi PLBN Napan

Kamis, 19 Januari 2023 | 20:23 WIB
header img
Deputi I BNPP Bidang Pengelolaan Batas Negara Kunjungi PLBN Napan. Foto: ist


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Deputi bidang pengelolaan Batas Wilayah  Negara, Robert Simbolon dan Asisten Deputi Pengelolaan Lintas Batas Negara Budi Setyono beserta Rombongan melakukan kunjungan di PLBN Napan, Kecamatan Bikomi Utara, NTT, Kamis, 19/01/2023.

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat secara dekat dan meninjau kesiapan PLBN Napan juga betujuan ingin membangun perbatasan Khususnya PLBN Napan.

"Kami berkunjung ke PLBN Napan ini juga perintah Bapak Presiden RI yang mana rencana kedepan akan ada pembangunan PLBN seperti di Oepoli dan wilayah berpotensi pembangunan PLBN di wilayah perbatasan,"kata Robert Simbolon dalam sambutannya.

sementara itu, Bupati TTU Juandi David dalam sambutannya mengatakan pemerintah Kabupaten TTU sangat senang dengan kedatangan Deputi I BNPP ( Deputi bidang Pengelolaan batas Negara) dalam rangka mengecek kesiapan PLBN Napan dalam rangka kunjungan Menkopolhukam.

"Dengan kondisi saat ini kami tau dengan kondisi fisik bangunan masih ada kekurangan namun dengan tahapan kedepan sampai dengan peresmian saya yakin bisah tercapai,"tandasnya.

Dijelaskan, dengan adanya pembangunan PLBN Napan sangat membantu baik SDM masyarakat dan lowongan pekerjaan bagi warga TTU yang sudah direncanakan dan dikonsep untuk pekerja dan masyarakat TTU.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut