Logo Network
Network

Terlindas Truk Fuso, Sat Lantas Polres TTU dan Jasa Raharja Peduli Korban Laka Lantas

Isto Santos
.
Senin, 16 Januari 2023 | 14:14 WIB
Terlindas Truk Fuso, Sat Lantas Polres TTU dan Jasa Raharja Peduli Korban Laka Lantas
Sat Lantas Polres TTU dan Jasa Raharja Peduli Korban Laka Lantas (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id- Seorang pria tua Adolf Bastian Mau (62) asal Kelurahan Kefamenanu Selatan mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter di Jln. Eltari Km.4, perempatan SPBU Pertamina, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Diketahui korban terlindas truk fuso di tempat kejadian perkara (TKP) pada Sabtu (14/01/2023), pukul 19;00 Wita dari arah terminal hendak menuju arah Kupang.

Saat itu arus lalu lintas dalam keadaan ramai dan penglihatan korban dalam kondisi rabun sehingga menabrak pembatas jalan tengah yang mengakibatkan korban terpental tepat dibawah kolong truk bagian roda belakang.

Beruntung korban hanya mengalami luka bagian kaki saat terlindas truk yang berlawanan arah dengan korban dan korban telah mendapatkan perawatan medis di RS. Leona Kefamenanu.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim saat ditemui di ruanganya pada Senin, (16/01/2023).

"Atas perintah Bapak Kapolres TTU, Sat Lantas Polres TTU menjenguk korban yang berada di RS. Leona Kefamenanu. Selain menjenguk korban, Kami juga membantu memfasilitasi Santunan dari Jasa Raharja berkoordinasi dengan penanggung jawab Jasa Raharja Cabang Kefamenanu," ujarnya.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini