get app
inews
Aa Read Next : Bildad Thonak Daftar Calon Walikota Kupang dengan Seragam Advokat

Hasil Survei Ambang Batas Parlemen PSI Naik, Christian Widodo : Fokus Kami Bekerja bagi Rakyat

Kamis, 12 Januari 2023 | 10:02 WIB
header img
Anggota Komisi V DPRD Provinsi NTT dari Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) dr. Christian Widodo menyatakan PSI siap memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG, iNewsTTU.id- Parliamentary Threshold atau ambang batas parlemen Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) yang terus merangkak naik membuat anggota Komisi V DPRD Provinsi NTT dari Partai PSI, dr. Christian Widodo bersyukur sekaligus menjadi tanggung jawab seluruh pengurus PSI di Nusa Tenggara Timur agar bekerja lebih baik dalam menjaga tren positif ini.

" Seluruh pengurus PSI di 22 Kabupaten/ Kota sudah lengkap dan siap memenangkan Pemilu 2024 mendatang, bahkan kemarin ada media lokal di NTT yang memuat berita hasil survey dari Vox Populi yang menyatakan bahwa Parliamentary Threshold ( PT ) atau ambang batas parlemen Partai Solidaritas Indonesia ( PSI) naik, untuk diketahui agar dapat mempunyai keterwakilan di DPR RI minimal semua partai politik harus mampu menyentuh PT 4% , nah sekarang gambarannya dari hasil survey kemarin PT PSI kini sudah naik menjadi 5 %, sehingga jika ini berjalan sesuai jalur, tentunya kami akan punya perwakilan di DPR RI, ini kabar baik buat kami, terima kasih kepada masyarakat yang sudah semakin percaya pada kami, tapi kami tidak boleh terlena kami harus kerja keras karena fokusnya PSI adalah hadir dan bekerja untuk masyarakat ," ujarnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut