get app
inews
Aa Read Next : Siswa SMK Oeolo Sukses Konversi Motor Bahan Bakar Minyak Menjadi Tenaga Listrik

Dipaksa Buka Celana, Dosen Pria asal NTT Lecehkan Bocah Laki-laki di Toilet Bandara Ngurah Rai

Rabu, 11 Januari 2023 | 14:51 WIB
header img
pelaku pelecehan di Bandara Ngurah Rai, Ferdinandus Bele Sole (37) menjalani pemeriksaan di Polda Bali (Foto: Indira Arri).

DENPASAR, iNewsTTU.id - Seorang dosen salah satu perguruan tinggi di Nusa Tenggara Timur (NTT) ditahan karena melecehkan bocah laki-laki berinisial SK di toilet Bandara Ngurah Rai Bali.

Dosen itu diketahui bernama Ferdinandus Bele Sole (37).

Hingga saat ini penyidik masih mendalami motif Ferdinandus melecehkan korban inisial SK yang berusia 13 tahun.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Stefanus Satake Bayu mengatakan, pelecehan itu terjadi pada 4 Januari 2023 di toilet yang berada di gate 3 terminal keberangkatan domestik.

Pelecehan itu, katanya, saat itu korban merasa ada laki-laki dewasa yang mengikutinya. Namun korban tak curiga karena merasa orang tersebut juga buang air kecil di toilet.

Ketika sedang mencuci tangan di wastafel, korban merasa ditatap matanya oleh pelaku. Dia merasa terhipnotis sehingga menuruti permintaan pelaku yang menuntunnya masuk ke dalam bilik kamar mandi.

"Pelaku meminta korban membuka celana. Kendati menolak berkali-kali, korban akhirnya menuruti kemauan pelaku dan menurunkan celananya hingga terjadi pelecehan," ujarnya.

Lanjutnya, pelaku keluar dari bilik lebih dulu dan meminta korban tetap di dalam beberapa saat agar tak diketahui orang lain.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut