get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Lebih Dekat Keistimewaan dan Keunikan Suku Penan di Borneo

Mirip Hotel, Rumah Pohon Tertinggi Ini Beri Rasa Aman Bagi Pengunjung

Minggu, 08 Januari 2023 | 03:07 WIB
header img
Mirip Hotel, Rumah Pohon Tertinggi Ini Beri Rasa Aman Bagi Pengunjung. Foto: ist

Pengalaman tinggal di hutan ini tentunya akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan. Anda juga dapat menjelajahi wilayah kanopi hutan dengan dedaunan hijau yang rimbun sepanjang 15 kilometer. Penataan kanopi tersebut berfungsi sebagai tempat pengamatan alam yang unik. Jika beruntung, bisa melihat siamang ini secara langsung.

4. Akses Menggunakan Zip Line Untuk mengakses rumah pohon, pengunjung bisa menggunakan zip line atau kabel panjang seperti flying fox. Anda akan dibawa terbang melewati vegetasi hijau di bawahnya.

Terdapat total jaringan transportasi zip line sepanjang 15 kilometer di Taman Nasional satu ini. Menurut pengelola, zip line memudahkan para pemandu untuk mengantar pengunjung berkeliling area hutan dengan cepat.

5. Menginap di Rumah Pohon

Dengan ketinggian 30-50 meter, rumah pohon di Taman Nasional Laos memberikan pengunjung pemandangan yang sangat menakjubkan dengan pepohonan hijau dan jajaran perbukitan yang mengelilingi kawasan tersebut. Tiba di rumah pohon, pengunjung juga dihidangkan makanan serta minuman berupa kopi dan teh. Sedangkan untuk area tidurnya, Anda tak perlu khawatir karena telah dipasang jaring-jaring nyamuk yang membantu tidur dengan nyaman tanpa gangguan serangga.

6. Makanan diantar menggunakan zip line

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut