get app
inews
Aa Read Next : Disiksa Hingga Lebam, Korban KDRT Ivony Non minta Kapolres TTS Segera Tahan Pelaku

Suku Cadang Kendaraan Dinas Pemda TTS Hilang Wabup Army Geram

Kamis, 05 Januari 2023 | 07:09 WIB
header img
Suku Cadang Kendaraan Dinas Pemda TTS Hilang Wabup Army KOnay Geram. Foto: iNewsTTU.id/Evraim

SOE, iNewsTTU.id- Banyak suku cadang kendaraan dinas roda dua maupun roda empat milik pemerintah daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan  yang hilang.

Informasi itu membuat Wakil Bupati TTS Army KOnay terpaksa melakukan inspeksi mendadak, Rabu (04/01/2023) sekira pukul 17:00.

Saat Inspeksi, Wabup memeriksa puluhan kendaraan dinas milik Pemerintah Daerah yang sudah ditarik Dinas Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah.

Wabup Johny Army Konay mengatakan pihaknya akan segera meminta daftar jumlah kendaraan untuk diteliti agar segera dilelang untuk menambah PAD sehingga barang-barang tersebut tidak rusak parah dan mubazir sehingga daerah dirugikan dari sisi ekonomi.

"kita sayangkan perbuatan oknum yang tidak bertanggung jawab dimana puluhan alat-alat vital kendaraan baik itu verseneleng , alat berek, bahkan mesin dari mobil-mobil tersebut sudah dicopot orang yang tidak bertanggung jawab dan tinggal rangka di gudang Dinas PKAD, karena itu daripada mubazir dilelang saja untuk kepentingan keuangan daerah,"tegas Army.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut