get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Rayakan Hari Ulang Tahun ke 18, ZED-STP Polres TTU Berbagi di Panti Asuhan

Kamis, 29 Desember 2022 | 16:37 WIB
header img
Rayakan Hari Ulang Tahun ke 18, Angkatan 25, ZED-STP Polres TTU Berbagi kasih di Panti Asuhan Siti Maria Bitauni TTU, Kamis, 29/12/2022. Foto ist.

Lanjut ketua Zed STP sampaikan bahwa kegiatan ini adalah hasil kesepakatan bersama anggota angkatan dan partisiapasi ibu-ibu Bhayangkari angkatan Zed, semua kegiatan berjalan dengan lancar.

"Semua berjalan lancar atas kerjasama Istri kami, mereka sangat mendukung kami dalam tugas maupun misi kemanusian. bahkan mereka yang mengeluarkan semua kebetuhan yang diperlukan,"Kisahnya. 

Usman berharap, Semoga kegiatan Sosial ini terus digalakan menjadi contoh yang baik bagi generasi anak-anak sekarang. 

Hadir juga dalam kegiatan Kapolsek Insana Iptu Anselmus Pera, dalam sambutan mewakili Kapolres TTU, Kapolsek Insana menyampaikan bahwa kegiatan Bansos ini adalah wujud ikhlas dari angkatan 25 , sehingga pengurus Panti Asuhan sudi kiranya menerima dengan Ikhlas

"Bahwa adik-adik dari angkatan 25 dalam rangka ulang tahun mereka datang untuk berbagi kasih dengan adik-adik yang ada di Panti Asuhan ini, bukan nilai atau harganya tapi tujuan untuk berbagi bersama,"tandasnya. 

Usai Penyerahan bingkisan sembako, dilanjutkan dengan Foto bersama dan Pemotongan kue ulang tahun oleh salah satu pemandu dari istri angkatan 25 ZED-STP. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut