Logo Network
Network

Rayakan Hari Ulang Tahun ke 18, ZED-STP Polres TTU Berbagi di Panti Asuhan

Seth Besie
.
Kamis, 29 Desember 2022 | 16:37 WIB
Rayakan Hari Ulang Tahun ke 18, ZED-STP Polres TTU Berbagi di Panti Asuhan
Rayakan Hari Ulang Tahun ke 18, Angkatan 25, ZED-STP Polres TTU Berbagi kasih di Panti Asuhan Siti Maria Bitauni TTU, Kamis, 29/12/2022. Foto ist.

KEFAMANANU, iNewsTTU.id--Hari Ulang Tahun ke 18,  ZED-STP angkatan 25 Polres Timor Tengah Utara NTT dirayakan dengan cara berbagi kasih kepada puluhan anak di Panti Asuhan Siti Maria Bitauni di Desa Bitauni,  Kamis, 29/12/2022.

Sejumlah anggota Polri yang sudah mengabdi 18 tahun atau angkatan Ke 25 yang sedang bertugas di Polres TTU menyambangi dan memberikan bantuan sembako secukupnya kepada anak anak Panti Asuhan setempat. 

Ketua angkatan 25 Aipda Usman Soma kepada media ini mengatakan Momen ini sangat penting apalagi bertepatan di hari raya.

"ya Momen ini diadakan pada saat kita merayakan HUT kami selama berdinas sebagai anggota Polri sudah 18 tahun, kegiatan ini juga adalah proses mengajarkan kepada anak-anak kami untuk berbagi kepada yang membutuhkan, karena kegiatan ini kami mengajak anak-anak kami ikut serta dalam berbagi,"ungkap Aipda Usman Soma. 

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.