get app
inews
Aa Read Next : Bocah Asal Papua Rela Jalan 5 Km Tanpa Alas Kaki Demi Cita Cita Sang Kakak Seleksi Casis Polri

Viral, Tabungan Pria ini Capai Rp2,8 Miliar, Triknya Sangat Sederhana, Simak di Sini

Minggu, 04 Desember 2022 | 05:00 WIB
header img
Tabungan pria ini capai Rp2,8 Miliar. (Foto: celebrities.id/TikTok @PokChek96)

MALAYSIA, iNewsTTU.id-Wajah pria ini mendadak viral melalui sebuah cuplikan video yang menceritakan tabungannya setelah dihitung justru mencapai Rp2,8 Miliar.

Banyak Netizen pun bertanya-tanya, bagaimana trik yang dilakukan pria sederhan ini hingga tabungannya bisa mencapai hampir 3 miliar.

Pria yang diketahui asal Bangladesh itu ramai diperbincangkan karena kegigihannya mengumpulkan uang dari hasil bekerja di Malaysia berhasil membeli rumah untuk keluarganya di desa.

Seperti yang dilansir dari laman sosialtainment ohbulan, Jumat (2/12/2022), ternyata triknya sangat sederhana, pekerja migran di Malaysia itu sehari-harinya hidup hemat dengan hanya makan nasi campur, bawang, cabai, dan garam saja.

Berdasarkan pantauan dari video yang dibagikan akun TikTok @PokChek96, seorang pekerja migran asal Bangladesh mengaku tidak menjadi beban untuk makan dengan cara sederhana.

Berkat hidup hematnya, dia berhasil membeli rumah dan memiliki tanah sendiri di negara asalnya. Lebih jauh, dia mengatakan penghasilannya Rp19 jutaan per bulan.

Namun ia hanya menghabiskan Rp1 jutaan untuk kebutuhan pribadi seperti makan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut